Selasa, 14 Maret 2017

3:16 Doa Saat Dewasa



3:16 Doa Saat Dewasa

Maka setelah dewasa dan mencapai kesempurnaan usia kedewasaan,
yaitu saat berusia 40 tahun, mereka berdoa kepada Tuhannya:

"Yaa Tuhanku,
jadikanlah aku hamba yang mensyukuri nikmatMu,
mensyukuri kebaikan ayah dan ibuku,
dan berikanlah kepada kedua orang tuaku kebaikan yang banyak,
tunjukilah aku petunjukMu,
supaya aku dapat berbuat kebaikan-kebaikan yang Engkau ridhai,
dan berikanlah juga aku kebaikan yang dapat diteruskan
kepada anak cucuku,
sehingga mereka mendoakan aku sebagaimana aku mendoakan mereka,
dan aku mendoakan kedua ayah ibuku,
sebagaimana mereka menyayangiku dulu.

Sesungguhnya aku bertaubat kepadamu,
maka masukanlah aku kedalam golongan orang-orang
yang sungguh-sungguh berserah diri kepadaMu."

Itulah orang-orang yang Kami terima perbuatan baiknya,
bagi mereka kebaikan yang banyak,
lagi pembalasan yang berlipat ganda dari Tuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar